Bobblehead Bunny

Minggu, 16 Juli 2017

Beauty Review: Masker Laut Mati by Pinklab.co

Heyo Beauties,
For your information, aku addict banget dengan skincare yang satu ini. Yup, masker. Aku suka banget nyoba-nyobain masker karena aku ngerasain banget sih hasilnya setelah pakai masker. Kulit berasa halus banget seperti kulit bayi, hehe. Tapi sayangnya, gak semua masker bisa memberikan kepuasan setelah dipakai. 

BANYAK REVIEW POSITIF
 Gak bisa dipungkiri, kekuatan sebuah review emang besar banget. Aku personally setiap mau beli barang yang belum pernah aku coba sebelumnya, aku pasti inisiatif untuk cari-cari review produknya. Tak terkecuali dengan masker ini. Sebut saja beberapa vlogger terkenal Indonesia, seperti Abel Cantika, Stefany Talita, dan Eva Rinjani pernah nge-review produk ini.
Singkat cerita, aku pun ikut teracuni untuk beli produk ini. 

Jumat, 30 Juni 2017

Cantik Alami dengan Scrub Tomat

Heyo beauties!
Apakah kamu termasuk orang yang suka mengonsumsi tomat? Banyak orang yang cenderung tidak menyukai tomat karena rasanya yang asam. Padahal, tomat merupakan salah satu sumber antioksidan tinggi yang baik untuk kesehatan.

 TOMAT UNTUK KECANTIKAN
Seiring dengan perkembangan dunia kecantikan, tomat mulai dimanfaatkan untuk bidang kecantikan. Manfaat tomat untuk kecantikan antara lain untuk mengecilkan pori-pori, menghilangkan bekas jerawat, dan mencerahkan wajah karena mengandung vitamin C.

Rabu, 07 Juni 2017

Beauty Review: Menyelesaikan Masalah Kulit Kusam dengan Rangkaian L'Oreal Paris White Perfect Clinical

Heyo Beauties!:D
Sebelumnya aku mau minta maaf karena aku udah cukup lama absen dari ngeblog huhu. Sekarang aku mau sharing mengenai my current skin care. Perlu kalian ketahui, memilih skin care bukan hanya sekadar melihat dari harganya saja loh. Hal yang penting adalah menyesuaikan pemakaian skin care dengan jenis kulit kalian.
MASALAH KULIT KOMBINASI YANG KUSAM
Nah, kalau tipe kulitku adalah kulit yang berminyak di daerah T zone dan kering di daerah dahi. Tipe kulit seperti ini disebut juga tipe kulit kombinasi. Emang sih, kulitku jadi gak gampang jerawatan dan komedoan. Tapi percaya deh, setiap kulit pasti gak ada yang sempurna. 

Kalian pasti bisa tebak deh apa permasalahan kulitku. Yup, kulit kusam jadi permasalahan kulitku karena setiap hari kegiatanku mewajibkanku untuk selalu terpapar sinar matahari. Paparan sinar matahari berlebihan dapat menimbulkan noda hitam. Jadi, aku tentunya harus mengimbanginya dengan pemakaian skin care yang sesuai dengan kebutuhanku. 

To be honest, aku sempat tergoda untuk pakai cream dokter. Tapi aku memutuskan untuk membatalkannya karena budget yang harus kusiapkan tentu tidak sedikit. Akhirnya aku coba untuk cari skin care yang dijual di drug store karena pastinya harganya lebih bersahabat dengan mahasiswa.
FINALLY, AKU DAPAT YANG KUCARI

Senin, 05 Juni 2017

Swatches dan Review Nyx Liquid Suede Cream Lipstick

Heyo Beauties!<3
For your information, aku suka banget ngoleksi berbagai macam gincu. Terdapat beberapa macam gincu yang kita kenal, seperti lpstick, lip cream, lip balm, lip tint, dsb. Diantara semua jenis gincu ini, aku paling suka lip cream karena lip cream cenderung lebih tahan lama dibandingkan yang lainnya. Emangsih, pemakaiannya gak sesimpel lipstick tapi cukup worth laah dengan hasilnya.

NYX, BRAND LIP CREAM FAVORIT
Dari berbagai macam produk nyx, lip cream lah yang menjadi produk favoritku, Nyx punya banyak shade yang cantik banget. Selain itu harganya juga rata-rata: tidak mahal dan tidak murah. Yah... sebanding lah dengan hasilnya.
LIP CREAM YANG COCOK UNTUK PARTY

Ketika kita menghadiri sebuah pesta, biasanya makeup juga harus lebih stay on dari biasanya. Aku saranin lip cream ini untuk dipakai ke pesta karena shade-nya cenderung warna-warna deep. 

Kamis, 06 April 2017

Diet Sehat dengan Soyjoy Rasa Baru: Chocolate and Almond

Heyoo beauties!
Memiliki berat badan ideal merupakan impian sebagian besar wanita Indonesia. Namun sayangnya, menjaga berat badan tak semudah menjaga perasaan *loh*
Tak jarang, banyak wanita yang melakukan diet yang ekstrem untuk mendapat berat badan ideal. Ini tentunya tak sehat untuk kesehatan. Kita haruslah selektif memilih cara diet agar kesehatan kita tetap terjaga.
MUSUH UTAMA: NGEMIL
Perlu diakui memang, ngemil merupakan kegiatan yang sulit dihindari:(
Tak heran, ngemil menjadi salah satu alasan badan menjadi melar. Percuma aja kalau makan berat sudah dikurangin tapi ngemilnya masih lancar terus huhu.